SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperiksa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil juga dibantah pihak keluarga yang beralasan sang artis tidak memiliki perilaku menyimpang.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap remaja di bawah umur yang dialami DS, 17. Terkait hal ini, pihak keluarga tetap yakin pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tak seperti yang disangkakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya berani yakin adik saya Saipul Jamil, dia tidak melakukan. Kenapa dasarnya? Pertama di rumah Saipul Jamil, ada beberapa laki-laki, asisten, sopir dan rata-rata ganteng-ganteng. Ada yang namanya Yusuf dipanggil Ucup, Apri, Andri, Amin, itu ganteng-ganteng semua,” kata kakak Ipul, Sholeh Kawi di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Sholeh pun punya analogi sendiri jika tuduhan penyimpangan seksual Saipul memang benar adanya. “Kalau Saipul Jamil seperti apa yang dituduhkan, pasti pilih yang ganteng bukan buluk,” kata Sholeh di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

“Semua asisten di rumah Ipul banyak. Ganteng semua. Enggak pernah ada yang dipegang-pegang,” tambah Sholeh.

Ipul juga dijenguk oleh mantan kekasihnya yang bernama Citra Yuanita. Citra yang terkejut menilai Ipul selama ini tak menunjukkan sosok pria yang menderita penyimpangan seks.

“Orangnya gentle, sangat baik. Tetap macho. Di dalam dia cerita masih suka sama perempuan,” kata Citra.

Senada dengan kerabat dan mantan pacar Ipul, mantan mertua Ipul, Ati Sudiati juga mengaku tak percaya sang pedangdut mencabuli remaja pria 17 tahun.

Ati yang merupakan ibunda mendiang Virginia itu melihat selama ini Ipul adalah sosok menantu idaman. “Enggak percaya. Dia anak yang baik sekali,” terang Ati.

Ipul hari ini juga turut diperiksa BNN. Ia masih tak banyak bicara. Mantan suami Dewi Persik itu sempat menangis ketika diberondong pertanyaan mengenai kasus pelecehan yang menjeratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya