SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperiksa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil polisi mengaku memiliki lima bukti.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil saat ini tengah digoyang kasus dugaan pencabulan seorang remaja pria. Pihak kepolisian mengaku punya cukup bukti untuk menjerat Saipul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016). Tak hanya satu, pihak kepolisian juga punya beberapa bukti.

“Ada lima alat bukti yang kita punya. Bukti pengakuan tsk (tersangka) itu ada di paling bawah, di atasnya pun kita punya,” ungkap Kompol Ari.

Sedangkan soal rencana Saipul yang ingin mencabut BAP, Kompol Ari pun menanggapinya dengan santai. Baginya, tak ada masalah dengan rencana tersebut karena nantinya proses pengadilan yang akan membuktikan perkara tersebut.

“Oh rencananya mau mencabut keterangannya. Tapi itu nggak ada masalah. Kalaupun dicabut penyidik lebih senang berarti profesionalitas polisi Kelapa Gading diuji dan kita lihat di pengadilan. Biar hakim yang memutuskan alasannya kenapa pencabutan BAP itu,” jelasnya.

Untuk kondisi Saipul sendiri dalam kondisi yang sehat. Saipul sendiri saat ini menjadi penghuni tahanan Polsek Kelapa Gading.

“Kondisi Baik. Banyak rekan-rekan artis yang datang jengguk tadi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya