SOLOPOS.COM - Keluarga Gunarso menjenguk Ipul (Detik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat para sahabatnya bersimpati.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah Inul Daratista, kini gantian Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah menjenguk Saipul Jamil yang masih mendekam di tahanan. Ketiga sahabat Ipul yang belakangan ini akrab disapa Keluarga Gunarso itu meluapkan emosi saat kali pertama bertemu Ipul di tahanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiganya hanya diberikan waktu sekitar 20 menit untuk menjenguk Ipul. Bahkan, Ivan Gunawan mengaku hanya diberi waktu lima menit. Dengan waktu sesingkat itu, mereka tidak bisa mengobrol banyak.

“Kami ketemu saja sudah senang, waktu sempit jadi enggak ngomong apa-apa,” ujar Ivan seperti diwartakan Detik.com.

Soimah mengakui, ia memang merasa rindu bertemu Ipul. Apalagi biasanya, mereka hampir setiap hari berjumpa karena sama-sama mengisi program acara dangdut.

“Kami semua kangen, kami kan bersahabat, kangen, nangis, mau jeleknya dia, dia kan saudara kita,” ucap Nassar.

Berlanjut soal dugaan tindak pencabulan Ipul, ketiganya mengaku tak mau ikut campur. Menurut Nassar, meski sudah seperti saudara, mereka tak mau memperbincangkan masalah pribadi.

“Enggak selalu kalau kerja bareng itu ngobrol. Kami banyak kerja, enggak banyak ngobrol soal gosip. Kami semua nangis karena kami seperti saudara,” ucap Nassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya