SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill)

Kasus pencabulan Saipul Jamil tak membuat sang artis berhenti bernyanyi.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil ditahan Polsek Kelapa Gading terkait sangkaan kasus pencabulan yang dilakukan terhadap remaja berinisial DS, 17. Meski ditahan, Saipul tetap menjalankan kebiasaannya sehari-hari, yakni bernyanyi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saipul Jamil sudah resmi menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading sejak Kamis lalu. Untuk menghibur diri, Saipul Jamil tetap melakukan kebiasaan favoritnya , yakni bernyanyi.

Berada di balik jeruji besi memang tak hentikan seorang Saipul Jamil untuk tetap bernyanyi. Menurut penuturan sang kakak, Samsul saat mengunjungi Saipul hari ini, Saipul turut mengajak tahanan lain untuk bersenandung bersamanya. Hal itu untuk menghindari stres yang berlebih.

“Tetap menghibur diri, nyanyi-nyanyi sama yang di dalam,” cerita Kakak Saipul, Samsul Hidayatullah saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Seperti biasanya dalam setiap kesempatan, mantan suami Dewi Perssik itu selalu bersenandung lagu-lagu dangdut. Ada kata-kata sedikit yang terlontar dari mulut orang lain, Saipul langsung melanjutkan dengan melantunkan lirik. Lalu apakah memang Saipul selama di dalam penjara tetap menyanyi lagu dangdut?

“Ya lagu yang menyenangkan hati-lah,” cerita Samsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya