SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram/@saipuljamill)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat teman-temannya prihatin dan menjenguknya.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai sahabat, Feni Rose, Melaney Ricardo, dan Tyson Lynch ingin menjenguk dan memberi semangat kepada Saipul Jamil yang kini mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka mengaku sudah lama ingin menjenguk Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- yang terlibat dalam kasus pencabulan anak di bawah umur.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kedatangan mereka diiringi rintik hujan yang mengguyur beberapa kawasan Jakarta sejak pagi. Menurut Melaney, mereka memang sudah janjian untuk menjenguk Ipul hari ini. Melaney mengatakan Ipul tetap menjadi teman baik apapun yang terjadi.

“Terlepas apapun putusan pengadilan, salah atau tidak dia tetap teman baik. Kita pengin hadir dan support,” katanya seperti diberitakan Detik.com, Kamis (25/2/2015).

Melaney mengaku kaget atas penangkapan Ipul. Apalagi, sesaat sebelum ditangkap atas dugaan tindak pencabulan terhadap seorang pria remaja, Ipul dan dirinya berniat mengisi sebuah program televisi.

“Ada program yang harusnya sama Bang Ipul. Sekarang pengin lihat dia,” tambahnya.

Ketiganya pun langsung masuk ke ruang kantor polisi. Tidak seperti beberapa rekan artis yang menjenguk sebelumnya, mereka tampaknya tak membawa buah tangan.

“Katanya enggak boleh bawa apa-apa, enggak tahu makanan boleh atau enggak. Kalau boleh, next time mau tanya mau dibawakan makanan apa,” kata Melaney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya