SOLOPOS.COM - Saipul Jamil berlebaran di LP Cipinang (Liputan6.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil belum berakhir, namun kini publik dihebohkan dengan video panas mirip Ipul.

Solopos.com, SOLO— Belum rampung kasus pencabulan yang menjeratnya, kini Saipul Jamil (Ipul) kembali dihadapkan dengan masalah baru. Video esek-esek sesama jenis mirip dirinya beredar luas di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video mirip Saipul Jamil beradegan panas dengan sesama pria beredar di jejaring sosial. Di video tersebut tampak seorang mirip Ipul terbaring di ranjang dan melakukan aktivitas suami istri dengan pria yang berkulit lebih gelap. Banyak yang menduga pria di video tersebut memang Ipul.

Namun ada juga yang menganggap orang tersebut hanya perawakan mirip dengan Ipul. Ditelusuri ada dua akun Instagram yang sempat mem-posting video tersebut.

Namun setelah ramai diprotes netizen serta followers, dua akun yang terkenal memberi bocoran gosip panas artis tersebut menghapus posting-an mereka.

Saat dimintai konfirmasi, pihak Ipul, Nazarudin Lubis mengaku belum melihat video yang bikin geger di awal pekan masuk usai Hari Raya Lebaran ini.

Tapi Nazarudin yang sempat menjadi pengacara kasus hukum sang pendangdut sudah mendengar adanya heboh-heboh video tersebut. “Saya biar tahu nih. Saya kan selama ini hanya dengar dari mulut orang. Saya belum lihat langsung,” ucap Nazarudin kepada Detik.com, Selasa (12/7/2016).

Saat ini Saipul Jamil tengah menjalani hukuman atas kasus pelecehan remaja pria. Kasusnya bahkan menjadi kontroversi karena pengawal hukum Ipul ditahan KPK karena tertangkap tangan menyuap Panitera Pengganti PN Jakut, Rohadi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya