SOLOPOS.COM - Irfan Hakim dan Saipul Jamil berdamai (Twitter.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil enggan ditanggapi rekan-rekannya.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap DS, pria berusia 17 tahun berstatus pelajar. Kabar mengejutkan ini turut ditanggapi kerabat dekat pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung, Mas,” kata Dewi saat dihujani pertanyaan oleh wartawan, seusai shooting di Studio Persada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016), sebagaimana dilansir Okezone.

Lebih lanjut, Dewi mengungkap masa lalunya saat menikah dengan Saipul. Dewi mengaku salah satu penyebab keretakan rumah tangganya kala itu karena Saipul sering kali menghabiskan waktu dengan teman prianya.

Berbeda dengan Dewi Persik, Ramzi tutup mulut. Sama halnya dengan kasus Indra Bekti sebelumnya, Ramzi tak ingin banyak mencampuri persoalan sensitif dari rekannya di acara ajang pencarian bakat di televisi itu.

“Ini bukan urusan gue. Gue enggak mau ikut berkomentar. Seperti halnya Bekti kemarin. Menurut gue itu sudah urusan pribadi dan sangat sensitif,” kata Ramzi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/2/2016), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Meski begitu Ramzi mengaku kasus tersebut memang sedang jadi perbincangan dalam grup di sebuah aplikasi chatting. Soal program acara yang melibatkan Ramzi dan Saipul, Ramzi masih belum dapat memastikan kelanjutannya.

“Sudah, sudah tadi ramai di grup. [Acara D’academy] Gue belum tau. Belum ada kabar dari Indosiar. Sorry ya,” imbuhnya.

Serupa dengan Ramzi, Irfan Hakim enggan menanggapi kabar tersebut. “Aduh saya sudah banyak dapat telefon dari media online. Saya capek,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya