SOLOPOS.COM - Saipul Jamil dan Inul Daratista (Instagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil turut mengundang keprihatinan dari para sahabatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Tersangkut kasus pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil, mengalami stres berat. Sebagai sahabat, pendangdut Inul Daratista mengunjungi sahabatnya itu untuk memberikan dukungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inul mengungkapkan jika dirinya sangat prihatin dengan apa yang menimpa temannya itu. Di dalam penjara, Saipul Jamil bahkan menangis saat mengetahui dikunjungi Inul.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pokoknya tadi di dalam kami tangis-tangisan saja. Namanya juga teman ya,” kata Inul Daratista seusai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Inul menemui Saipul Jamil dalam sekitar 75 menit. Ia sama sekali tak membahas kasus pencabulan yang dihadapi oleh duda Dewi Perssik itu.

“Aku lebih banyak kasih support saja ke dia. Aku bilang “banyak berdoa dan jangan sampai lupa makan”. Kondisi dia kayaknya capek banget,” kata Inul Daratista seperti dilansir Liputan6.com.

Pemilik goyang ngebor itu tiba di markas kepolisian sekitar pukul 11.55 WIB dengan mobil Toyota Alphard N 638 OR. Ia datang dengan mengenakan baju biru, kacamata putih, dan menenteng tas biru.

Dalam kedatangannya, istri Adam Suseno itu menyebut cuma membawa doa saja untuk rekan setianya di ajang pencarian bakat dangdut tersebut. “Bawa doa yang baik baik untuk Ipul,” ujar Inul yang didampingi beberapa rekan sebagaimana dilansir Detik.com.

Namun, beberapa asisten menjelaskan Inul juga membawakan puding, semur jengkol, dan jeruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya