SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat para penggemar dan sahabatnya prihatin. Mereka pun menjenguk Ipul di tahanan.

Solopos.com, JAKARTA — Terjerat kasus pencabulan anak di bawah umur, pendangdut Saipul Jamil masih mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul –sapaan akrab Saipul Jamil- terus mendapat perhatian dari para sahabatnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ely Sugigi menjadi sahabat Ipul berikutnya yang menjenguk duda Dewi Perssik itu. Kepada Ely, Ipul mengaku sedih lantaran banyak orang yang telah memfitnah dirinya.

“Sedih ya [lihat kondisi Ipul] sampai netesin air mata. Dia teriak Elly, pas dari jauh lihat aku. Dia bilang lagi kena fitnah, kena cobaan,” ujar Elly Sugigi seperti dilansir Liputan6.com, Senin (29/2/2016).

Di dalam tahanan, Ipul mencurahkan hatinya kepada Ely. Ipul mengaku sedih lantaran banyak orang yang memanfaatkannya untuk meraih popularitas dengan cara instan.

“Ipul bilang, “jangan sampai ada yang numpang ngetop, gue dilaporin terus. Kalau mau jadi artis kerjalah yang halal.” Jangan cari sensasi lah, nanti imejnya jelek,” lanjut Elly.

Saat menjenguk Ipul, Elly pun membawakan makanan kesukaannya. “Ini bawa jengkol sama ada kue. Juga roti-roti,” kata istri Ferry Anggara tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya