SOLOPOS.COM - Soimah (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil masih bergulir. Saipul mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya.

Solopos.com, JAKARTA – Soimah menjadi sasaran kemarahan pengguna Internet (netizen) lantaran dianggap menyindir Saipul Jamil yang kini tersangkut kasus pencabulan anak di bawah umur. Soimah melalui akun Instagramnya, memberikan klarifikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya banyak netizen yang ikut campur dan hanya berkomentar tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi. “Jgn pada sok tahu, aku dan bang ipul yg lebih tau, kalian gak tau apa2, mendingan kerja sana..,” tulis Soimah seperti diberikatan Liputan6.com, Selasa (23/2/2016).

Soimah balas komentar netizen (Instagram)

Soimah balas komentar netizen (Instagram)

Namun pernyataan Soimah justru menambah marah netizen. Mereka pun kemudian ikut membalas komentar dari pesinden tersebut. Mereka mengatakan sindiran Soimah itu karena dirinya tidak suka dengan Saipul Jamil.

“Jangan gtu laah @showimah .. kta pun gk nyangka kl bg ipul gtu. Tp klw kta cma manusia sbaiknya jngn mnghakimi melainkan disupport aja. Apakah kta baik atw tidak.. blum tntu kta baik dimata orang,” tulis pemilik akun @melialavera.

Tak sangka Soimah pun langsung menjawab lagi komentar dari para netizen, “Eh nyelip, kalo sebel ngapain dia berangkat umroh tak kasih sangu, kalo sebel ngapain tiap sore dia diruangan aku curhat. Apa harus tak ceritain yg sesungguhnya persahabatan kita? ntar di kira cari muka, sok baik, ini itu.. wis ya, jgn pada sok tahu… kasihan dia,” tulis Soimah lagi.

Selain mempermasalahkan komentar para netizen, Soimah juga mendapatkan pertanyaan mengenai teman-teman juri dan host di D’Academy 3 yang belum juga menjenguk Saipul Jamil. “Kita akan tengok bareng2, nunggu keadaan tenang dulu bro,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya