SOLOPOS.COM - Meme Saipul Jamil (Path/Jaenal Mbedi)

Kasus pencabulan Saipul Jamil menjadi topik hangat bagi publik.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut Saipul Jamil terjerat kasus pencabulan remaja lelaki berusia 17 tahun. Kabar artis itu pun menjadi materi dalam gambar kreatif (meme) yang lantas tersebar di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, meme Saipul Jamil itu tengah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, dalam meme sindiran kasus pencabulan artis tersebut, sosok Bang Ipul disandingkan dengan Jessica Kumala Wongso, tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi bersianida.

Diunggah akun Jaenal Mbedi di akun Path, meme tersebut menghadirkan percakapan fiktif antara Saipul Jamil dan Jessica.

Meme Jessica jawab Saipul Jamil (Path/Jaenal Mbedi)

Meme Jessica jawab Saipul Jamil (Path/Jaenal Mbedi)

Seolah-olah, Jessica memarahi Saipul Jamil yang mengeluhkan tentang kesalahan apa yang ia lakukan hingga terseret kasus pencabulan.

“Ya Allah salah gw apa?” demikian tulisan pada meme Saipul Jamil.

Lantas, meme Jessica seolah-olah berkata,”Ya lu sih bego. Harusnya lu kasih kopi.”

Meme Saipul Jamil (1cak/Twitter/ @bagusberiman)

Meme Saipul Jamil (1cak/Twitter/ @bagusberiman)

Sementara itu, laman 1cak, mengunggah meme Bang Ipul yang menyindir kebiasaan menyanyi mantan suami artis Dewi Persik tersebut.

“Maaf bukan ga respect. Kasihan polisinya, nangkap Saipul diinterogasi, ngomongnya dua menit, nyanyinya 20 menit, polisiya pasti nangis menjerit,” demikian bunyi meme Saipul Jamil.

Saipul Jamil ditangkap polisi pada Kamis (18/2/2016) pagi, setelah remaja berinisial DS melaporkan tindak pencabulan artis tersebut kepada dirinya. Menurut pihak berwajib, Saipul telah mengakui kesalahannya. Sebagai public figure, Saipul Jamil meminta maaf kepada keluarga korban dan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya