SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperkisa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil juga dibantah pihak keluarga yang beralasan sang artis tidak memiliki perilaku menyimpang.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap remaja di bawah umur yang dialami DS, 17. Terkait hal ini, pihak keluarga tetap yakin pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tak seperti yang disangkakan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Saya berani yakin adik saya Saipul Jamil, dia tidak melakukan. Kenapa dasarnya? Pertama di rumah Saipul Jamil, ada beberapa laki-laki, asisten, sopir dan rata-rata ganteng-ganteng. Ada yang namanya Yusuf dipanggil Ucup, Apri, Andri, Amin, itu ganteng-ganteng semua,” kata kakak Ipul, Sholeh Kawi di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Lebih lanjut, Sholeh mengatakan jika ia sudah mendapat pengakuan dari para pekerja Saipul terkait kasus pencabulan tersebut.

“Saya tanya, andai kata apa yang dituduhkan benar dan opini yang dibangun benar, saya tanyakan sama mereka, tolong jawab dengan jujur saya tanya sama Ardi, ‘pernah enggak selama kamu tinggal di sini dipegang-pegang sama Saipul Jamil? enggak pernah. “pernah enggak Saipul lakuan Oral?” enggak pernah. Demi Allah, begitu pernyatannya semua,” tegas Sholeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya