SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuatnya mendekam di penjara.

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan yang melibatkan dirinya membuat Saipul Jamil absen dari dunia hiburan. Penggemar pun mengungkapkan kerinduan dengan Saipul melalui Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditilik Solopos.com, Senin (22/2/2016) siang, Kangen Bang Ipul menjadi trending topic di Twitter. Dari komentar yang diunggah, penggemar ingin memberikan suport dan dorongan kepada duda Dewi Perssik itu.

“Saya yakin bang ipul gak bersalah, KANGEN BANG IPUL, trm ksih bunda inul ats supportny buat bang ipul,” tulis pemilik akun @NurAina32359347.

Saya Yakin Bang ipul itu Dizholimi,dan Saya hakin bang ipul gk mungkin bertindak seperti itu. KANGEN BANG IPUL @saipul_jamil,” lanjut @Astro_FieldsLat.

“Gak ada bang ipul di DA agak gmn ya rindu kalo ada yang nyurakin bang ipul 🙂 skrng gk ada 🙁 KANGEN BANG IPUL,” kata ?@Emuzt_t1.

Seperti diketahui, Saipul Jamil kini tersangkut kasus pencabulan seorang remaja berinisial DS. Ipul sudah ditetapkan menjadi tersangka dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya