SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat diperiksa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)

Kasus pencabulan Saipul Jamil terus bergulir. Pengacara Ipul terus berusaha agar kliennya mendapat penangguhan penahanan.

Solopos.com, JAKARTA – terjerat kasus pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil, ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta. Ipul-demikian ia akrab disapa- mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Polsek Kelapa Gading belum menerima penangguhan penahanan Saipul Jamil lantaran di surat permohonan tersebut tak dibubuhkan tanda tangan keluarga. Keluarga Ipul memang tidak berada di Jakarta. Hal itu juga yang menyulitkan pihaknya untuk mengajukan surat tersebut.

“[Keluarga] ada di daerah, sudah dikirim berkasnya, tinggal tanda tangan untuk surat penangguhan,” kata tim pengacara Ipul, Nazaruddin Lubis, Jumat (26/2/2016).

Ditambahkan olehnya, ada empat artis yang sudah bersedia menjadi jaminan. Tapi sayang, ia enggan mengungkapkan siapa saja rekan Ipul yang berani itu.

“Nanti kami publikasikan, ada empat artis cuma belum tanda tangan. Nanti saja kalau sudah, kami kasih tahu,” tukasnya seperti dilaporkan Detik.com.

Hingga saat ini Ipul masih ditahan. Duda pedangdut Dewi Perssik ini pun sudah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan yang dianggap polisi tak terlalu berbeda dengan BAP pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya