SOLOPOS.COM - Jenazah tersangka pencabulan, Teguh Umbartono alias Pakde, 40, RS dr Soerojo, Kota Magelang. (detik.com)

Kasus pencabulan Jogja terungkap, tersangka ditangkap di Pati namun bunuh diri dalam perjalanan

Harianjogja.com, MAGELANG – Tersangka kasus pencabulan, Teguh Umbartono alias Pakde, 40, meregang nyawa setelah menusukkan pisau ke perut. Ia kemudian mengembuskan nafas terakhir saat dibawa ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa itu terjadi di SPBU Sambung, di daerah Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Selasa (23/8/2016) pagi. Saat itu, Pakde dibawa polisi dari Pati ke Jogja dengan menggunakan mobil bernopol B 1613 TFE. Mobil berhenti di SPBU karena petugas hendak buang air kecil.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak dinyana, Pakde menusukkan pisau ke perutnya. Selanjutnya, Pakde dilarikan ke RSUD dr Soerojo, Kota Magelang dan dirujuk ke RSUP dr Sardjito Jogja. Dari hasil visum, ada luka 1 tusuk di tubuh Pakde.

“Kami masih tanyakan saksi-saksi, dari mana ia mendapatkan pisau,” kata Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho, dikutip dari detikcom.

“Pada saat kejadian, petugas berada di kamar mandi untuk buang air kecil,” tambah Zain.

Pakde merupakan salah satu tersangka pencabulan di wilayah Polda DIY. Dia ditangkap di Pati, Jawa Tengah, kemudian dibawa ke Yogyakarta.

Anggota yang mengawal tersangka kini diperiksa oleh Propam Polda DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya