SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus perkosaan. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, PEKANBARU — Polresta Pekanbaru, Riau, menangkap pria berinisial D, 40, yang diduga memperkosa F, wanita yang mengalami keterbelakangan mental. Kasus pemerkosaan itu dilaporkan sendiri oleh ibu korban. “Kasusnya dilaporkan pada Minggu (5/1/2014) setelah kejadian tersebut pada hari yang sama,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Guntur Aryo Tejo kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu.

Pelapor berinisial Y yang merupakan ibu kandung korban, menyebutkan kejadian yang menimpa anaknya itu berlangsung pada siang hari sekitar pukul 13.30 WIB di rumah pelaku.”Waktu itu, saya kemudian menyusul anak saya ke rumah dia [pelaku]. Ternyata sampai di sana, anak saya sudah berada di dalam kamarnya,” kata pelapor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelapor menduga kuat anaknya itu telah diperkosa pelaku mengingat kondisinya telah berantakan. “Rambut anak saya acak-acakan, bajunya juga tidak lagi rapi. Saya curiga telah diperkosa. Makanya kemudian saya melapor ke pihak kepolisian,” katanya.

AKBP Guntur mengatakan, laporan atas kasus tersebut masih terus didalami, sedangkan pelaku sudah ditahan di Mapolresta Pekanbaru. Polisi terus memeriksa saksi-saksi untuk menguatkan tuduhan terhadap D. Kasus pemerkosaan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru menurut catatan Polda Riau marak terjadi. Bahkan geng motor brutal di wilayah ini terlibat serentetan kasus tersebut dan akhirnya terungkap di persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya