SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- Seorang laki-laki, Sinung Nugroho, 47, warga Bangunsari RT 006, Desa Delopo, Madiun, Jatim menjadi korban perampokan sepulangnya dari perantauan, Jumat (13/1) lalu. Barang-barang, surat berharga dan dompet milik korban dibawa kabur tiga orang perampok tak dikenal.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Sragen, Selasa (17/1/2012), menerangkan peristiwa tersebut bermula saat korban pulang dari Jakarta turun di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali sekitar pukul 11.00 WIB. Saat hendak mau pulang ke Madiun, korban ditemui tiga orang tak dikenal yang mengaku juga mau ke Madiun. Tiga orang itu menawari korban untuk pulang bersama satu mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, saat dijumpai Espos, Selasa siang, mengungkapkan tiga pelaku bersama korban naik mobil Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol misterius. Sesampainya di Jl Solo-Sragen, salah satu pelaku turun dari mobil membeli jamu masuk angin. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan.

“Dalam perjalanan, korban diberi minuman tersebut. Sekitar pukul 15.30 WIB, korban tidak sadarkan diri dan diturunkan paksa di Jl Kampung Gayam, Desa Jetak, Sidoharjo. Sedangkan barang berharga dalam tas dan dompet berisi ATM, SIM, buk tabungan, buku nikah dan uang Rp100.000 lenyap. Akibat kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Sidoharjo,”
imbuhnya.

Dia mengaku masih menyelidiki pelaku pencurian dengan kekerasan(curas) itu. Menurut dia, kasus itu masih ditangani aparat Polsek
Sidoharjo.JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya