SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kasus narkoba Solo, Kapolresta Solo membenarkan adanya beberapa polisi terlibat kasus narkoba

Solopos.com, SOLO–Sejumlah anggota Polresta Solo diduga terlibat kasus narkoba. Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, mengaku mendapatkan laporan anggotanya terlibat kasus tersebut. “Ya kami memang mendapatkan laporan, kalau ada indikasi beberapa anggota kami yang terlibat kasus narkoba,” kata dia saat ditemui Solopos.com seusai apel pagi di Polresta Solo, Senin (24/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, saat ditanya berapa orang, siapa, dan dari satuan mana yang terlibat, Luthfi enggan menyebutkan. Menurut dia, saat ini Polresta Solo sedang menyelidiki kasus ini. “Kalau indikasi ada. Kami belum bisa sampaikan dulu [siapa dan dari satuan mana], karena kami masih lakukan penyelidikan. Kalau sudah A1 [info akurat] nanti kami sampaikan,” kata dia.

Kapolresta mengaku mendapatkan laporan terkait keterlibatan anggotanya satu pekan yang lalu. Luthfi berjanji akan membongkar kasus ini hingga ke akar-akarnya. “Yang jelas [terkait kasus ini] kami akan bongkar siapa dibelakang mereka, siapa saja jaringannya,” ucap dia.

Sebelumnya, dalam apel rutin yang digelar setiap Senin di halaman Mapolresta itu, Kapolresta berkali-kali mengingatkan kepada para anggota untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin. Bahkan, Kapolresta mengucapkan kalimat bernada peringatan keras kepada mereka. “Tunggu saatnya, benalu itu pasti ketemu,” ucap Kapolresta menutup sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya