SOLOPOS.COM - Elma Theana (Okezone)

Kasus naskoba artis telah menjerat ketua umum Parfi, Gatot Brajamusti.

Solopos.com, JAKARTA – Polisi mengklarifikasi rumor bahwa pesinetron Elma Theana pernah ditodong senjata oleh Gatot Brajamusti, yang hingga 2011 menjadi guru spiritual artis itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bukan ditodong, tapi diperlihatkan,” kata Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi, Kepala Unit 4 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Dia mengatakan senjata yang diperlihatkan Gatot kepada Elma itu persis dengan barang bukti yang ditemukan polisi saat menggeledah rumah Gatot.

Polisi, ia melanjutkan, masih menyelidiki alasan Gatot memperlihatkan senjata itu pada Elma, yang hari datang ke kantor polisi untuk menyampaikan keterangan sebagai saksi terkait dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

“Dipanggil karena yang bersangkutan adalah orang yang cukup dekat dengan Gatot pada 2004-2011,” kata dia.

Saat ini polisi meminta keterangan Elma Theana, yang pernah tinggal di padepokan Gatot di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, selama sembilan tahun sebelum memutuskan keluar dari tempat itu pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya