SOLOPOS.COM - Vitalia Sesha (Istimewa/Twitter)

Kasus narkoba artis kembali menyeruak. Kali ini, Vitalia Sesha, dikabarkan telah dicokok polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Sesha kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Model majalah dewasa ini dicokok di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Benar, Vitalia dan 6 temannya ditangkap di hotel di Ancol,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Selasa (14/7/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Vitalia yang namanya sempat mencuat karena kisah hubungannya dengan Fathanah terdakwa kasus korupsi daging sapi ini ditangkap polisi pada Sabtu (11/7). “Penangkapan dilakukan tim Polsek Pademangan,” terang Iqbal.

Iqbal tak bisa merinci lebih jauh. Rencananya kasus ini akan disampaikan tim Polsek Pademangan siang nanti.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio, menjelaskan, Vitalia Sesha beserta 6 rekannya ditangkap polisi pada pukul 15.30 WIB di kamar No. 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. “Iya saat penggeledahan di kamar 657 ada Vitalia,” terangnya.

Setelah penangkapan langsung dilakukan tes urine. “Hasil tes urine tiga orang positif narkoba, salah satunya Vitalia Sesha (AN), CK, dan SR,” jelas Susetio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya