Tutup Iklan
KASUS NARKOBA ARTIS : INFO BNN Bukan YL atau YR Tetapi JR
Ilustrasi pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar tentang siapa artis yang tertangkap razia narkoba pada Minggu 11 Mei masih belum dibuka oleh Badan Narkotika Nasional. Artis yang tertangkap ternyata berinisial JR bukan YR seperti diberitakan sebelumnya.

Penyebutan inisial JR memperpanjang teka-teki tentang siapa artis yang tertangkap razia narkoba di salah satu tempat hiburan di Kemang.

Awalnya, pemberitaan media massa menyebut insial artis tersebut adalah YL kemudian berubah menjadi YR sesuai dengan penjelasan pejabat BNN dan Badan Nasional Provinsi DKI Jakarta.

Salah satu nama yang dikait-kaitkan dengan inisial YR adalah artis Yulia Rachman. Kabar terkait penangkapan artis dalam kasus narkoba di salah satu tempat hiburan di daerah Kemang berinisial YR beredar sejak kemarin.

Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh Badan Narkotika Provinsi yang melakukan penangkapan. Rencananya, mereka akan melakukan penjelasan pada media secepatnya untuk mengungkapkan identitas siapa artis tersebut.

Nama Yulia Rachman kadung disebut-sebut sebagai artis yang ditangkap BNP tersebut. Namun hal tersebut tampaknya masih belum meyakinkan.

Pasalnya, akun twitter Yulia Rachman @yuliarachman masih terus berkicau hingga semalam atau sekitar pukul 23.00 WIB malam atau 11 jam lalu. Bukan hanya kicauan, namun Yulia juga memasang foto bersama dengan teman-temannya semalam, yang berjumlah  tujuh orang sambil berkicau Bismilllahh yaa Rabb.... Marii pulang :).

Dalam foto itu, mereka tampak sedang dalam pesawat. Lantas benarkah artis yang ditangkap BNP itu adalah Yulia Rachman.

Bahkan akun yang milik mantan istri pesulap Demian itu juga terus aktif sejak 4 Mei yang disebutkan sebagai hari penangkapan artis berinisial YR itu.

Selain dari teka-teki siapa artis yang tertangkap dalam razia narkoba tersebut, pertanyaan juga muncul karena awalnya media massa menyebut penangkapan artis YL alias JR  di kawasan Kemang terjadi pada Minggu 4 Mei 2014.

Namun setelah penjelasan dari pejabat BNN, berita tentang penangkapan JR alias YL terjadi pada Minggu 11 Mei.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho