SOLOPOS.COM - Eza Gionino

Kasus narkoba artis yang menimpa Eza Gionino kini telah menjalani rehabilitasi.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Eza Gionino yang terjerat kasus narkoba kini menjalani rehabilitasi. Keterangan ini disampaikan oleh Wakasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Agung Yudha.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Iya dia (Eza) sudah dipindahkan ke Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan sejak Jumat 14 Agustus lalu. BNN sudah Assesment,” ujar Kompol Agung Yudha saat dihubungi Selasa, (18/8/2015), seperti diberitakan Detik.com.

Kendati sudah disetujui untuk menjalani rehabilitasi, proses hukum Eza Gionino akan tetap berjalan. Berkasnya sudah hampir selesai dan akan dilimpahkan ke Kejari secepatnya.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa, mantan kekasih Ardina Rasty ini ditangkap di kediamannya di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada 1 Juli 2015, sekitar Pukul 00.30 WIB. Eza ditangkap saat tengah mengonsumsi sabu. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, alat isap sabu atau bong, cangklong, dan 2 korek gas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya