SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Instagram)

Kasus narkoba artis Vitalia Sesha akhirnya menemui titik terang usai penetapan statusnya sebagai tersangka.

Solopos.com, JAKARTA — Vitalia Sesha akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka menyusul proses penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian. Penetapan ini sekaligus membantah pernyataan Vitalia yang sebelumnya mengaku tak ditangkap polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6, Kamis (16/7/2015), Vitalia resmi menjadi tersangka karena terbukti menyalahgunakan narkoba. Dia ditangkap pada 11 Juli 2015 sekitar pukul 15.30 di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan penetapan ini Vitalia Sesha akan direhabilitasi di rumahsakit khusus pecandu narkoba. Namun, Kepolisian Jakarta Utara belum dapat memberikan keterangan tempat rehabilitasi model yang bernama asli Andi Novitalia ini.

Dilaporkan Deitk, Vitalia Sesha selesai menjalani assessment ?kurang lebih lima jam di Balai Laboratorium Narkoba, BNN, Cawang, Jakarta Timur tadi malam, Rabu (15/7/2015). Ibu dua anak itu akhirnya direhabilitasi. “Direhabilitasi di BNN, mohon maaf ya semuanya?,” ujarnya usai menjalani assesment.

Tak banyak kalimat yang dilontarkan model asal Makassar itu. Wajahnya terlihat lelah. “Ya saya sangat kecewa, terserah kalian mau menghina saya,” tutupnya.

Ditemani sang pengacara, Chris Sam Siwu SH, Vita pun langsung memasuki mobil sedan bewarna silver. Hanya gestur tubuh minta maaf terlihat dari dalam mobil.

Vitalia sendiri tertangkap pada 11 Juli di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Vitalia tertangkap bersama rekannya dengan barang bukti ganja hingga happy five.

Sementara itu, empat tersangka lain yang terbukti sebagai pemilik narkoba, akan ditahan. Dalam penggerebekan ini polisi menyita barang bukti satu narkoba jenis ekstasi, satu bungkus daun ganja seberat 2,91 gram, 54 butir happy five, dua plastik ketamine 7,00 gram, satu buah alat hisap ganja, uang senilai US$100, sisa potongan happy five, dua tas merek Chanel dan Hermes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya