SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Liputan6.com)

Aaliyah dan Zahwa, putrid Reza Artamevia, kaget mendengar ibunya positif narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin (29/8/2016) malam berdasarkan tes urine penyidik. “Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (30/8/2016). Baca Juga: Reza Artamevia Ikut Diamankan Polisi.

Terseretnya Reza Artamevia dalam kasus narkoba bersama Gatot Brajamusti, membuat kaget dua putrinya. Untuk sementara, Mudji Massaid sebagai paman melarang Aaliyah dan Zahwa melihat sosial media.

“Mereka kaget tentang semuanya. Enggak usah melihat sosmed,” ungkap Mudji seperti dikutip dari Detik, Selasa (30/8/2016) malam.

Selain itu, Mudji juga mengalihkan perhatian dua keppnakannya itu dengan berbagai macam kesibukan, salah satunya mengerjakan tugas sekolah. “Aku kasih mereka support dan jagain. Jagain kesehatan mereka. Lebih baik melihat homework,” ujarnya.

Sehari-harinya Aaliyah dan Zahwa tinggal bersama Reza di apartemen yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. “Saat ini anak-anak baik-baik saja karena ada keluarga yang jagain ponakan aku,” kata Mudji. Baca juga: Polisi Geledah Rumah Aa Gatot dan Temukan Alat Kontrasepsi.

Tidak hanya dua anaknya, keluarga juga terpukul mendapati Reza ikut diciduk bersama Gatot dan enam orang lain di sebuah hotel di Lombok, NTB. Keluarga sama sekali tidak menyangka Reza mengonsumsi narkoba. “Kita cuma bisa berdoa saja tentang semua ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya