Tutup Iklan

Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria

Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria

SOLOPOS.COM - Roro Fitria bersama Tersangka WH di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Elora)

Kasus narkoba artis satu per satu diungkap polisi.

Solopos.com, JAKARTA -- Kepolisian satu demi satu telah mengungkap artis-arti terkenal yang terjerat kasus narkoba. Namun, ternyata ini tak membuat ciut nyali bagi artis-artis lain pemakai narkoba.

Terbukti di awal 2018 ini ada nama Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Sukaesih ikut terserat. Sebelumnya selama 2017 nama-nama yang terciduk antara lain Ridho Rhoma, Iwa K, Pretty Asmara, Ello, Tora Sudiro, Tio Pakusadewo.

Laporan Liputan6.com, Minggu (17/2/2018), menyebutkan paranormal Mbah Mijan yang bernama asli Samijan, meramalkan akan ada nama lain yang lebih menghebohkan selain artis-artis yang telah ditangkap.

"Rentetan DM masuk soal Dhawiya, mbah gak tertarik itu biasa saja, seperti program (KB) keluarga bernarkoba, kalian harus sabar sebentar lagi, ada yang lebih greget dan bakal sedot perhatian," kata Mbah Mijan melalui Twiternya pada Sabtu (17/2/2018).

Tetapi hal tersebut bergantung kepada pihak kepolisian apakah akan segera mengungkapnya, atau menundanya. Pada twit sebelumnya, ia juga memperingatkan artis-artis lain untuk segera menjauhi barang haram tersebut.

"Fix babak baru, Roro Fitria ditangkap! Ini peringatan serius untuk artis-artis lain khususnya yang demen sosialita, selangkah demi selangkah jeruji sedang mendekati anda, jauhilah sebelum BNN menghampiri.," tulisnya.

Sementara itu untuk kasus Roro Fitria, Mbah Mijan mendapat informasi bahwa akan ada pihak yang membantu Roro Fitria untuk bebas.

"Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa??? Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji," tulisnya dalam unggahan Twitter-nya pada Jumat (16/2/2018) pagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Prediksi Inggris Vs Jerman: Awas, Tim Panser Ahlinya Fase Gugur

Tim Panser bisa mengila di fase gugur apabila mampu membenahi kelemahan-kelemahan selama babak penyisihan.

Seluruh Desa di Ngawen Klaten Zona Merah Covid-19, Ini Langkah Satgas

Seluruh desa di kecamatan Ngawen, Klaten, tercatat sebagai zona merah Covid-19 terhitung sejak, Kamis (24/6/2021). Satgas Covid-19 setempat pun mengambil langkah terkait hal tersebut.

Indonesia Raya Berkumandang Tiap Pukul 10.00 WIB, ASN Sragen Wajib Sikap Sempurna!

Lagu kebangsaan Indonesia Raya itu mulai rutin dikumandangkan Pemkab Sragen setiap pukul 10.00 WIB sejak Senin (21/6/2021).

Hasil Penelitian: Epidemi Virus Corona Pernah Terjadi 20.000 Tahun Lalu

Bagaimana hasil penelitian tentang epidemi virus corona yang pernah terjadi 20.000 tahun lalu?

Sales Rokok Ilegal Asal Sukoharjo Diciduk Satpol PP Wonogiri

Seorang sales asal Sukoharjo diciduk Satpol PP Wonogiri karena ketahuan hendak mengedarkan rokok ilegal.

Kasus Covid-19 di Ngawen Klaten Menggila, Seluruh Desa Zona Merah

Kasus Covid-19 telah menggila di Kecamatan Ngawen, Klaten. Seluruh desa di kecamatan Ngawen tercatat sebagai zona merah Covid-19 terhitung sejak, Kamis (24/6/2021).

Tenda Darurat Penuh, Pasien Indikasi Covid-19 Gelar Tikar di RSUD Bekasi

Karena saking penuhnya, pasien indikasi Covid-19 sampai menggelar tikar di area RSUD Chasbullah Abdul Madjid, Kota Bekasi, Jawa Barat

Covid-19 di Polanharjo Klaten Meledak, Satgas Jaga Tangga Diminta Hilangkan Ewuh Pekewuh

Hingga Kamis (24/6/2021), kasus kumulatif Covid-19 di Kecamatan Polanharjo mencapai 96 orang, namun belum ditemukan varian baru virus corona.

Kasus  Pengroyokan di Potrojayan Solo: Korban & Pelaku Tak Saling Kenal

Polisi masih menyelidiki motif pengroyokan di Potrojayan karena berdasarkan pemeriksaan pelaku dan korban tidak saling mengenal.

Lockdown Kampus UNS Solo Diperpanjang hingga 2 Juli 2021

Kebijakan pembatasan aktivitas aatau lockdown di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo diperpajang hingga 2 Juli 2021 mendatang.

Catat! Ini Nomor Telepon RS Rujukan Covid-19 di Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membagikan nomor telepon RS rujukan Covid-19 lewat unggahan di akun Instagramnya, @gibran_rakabuming.

Gubernur Ganjar: Baru Kudus yang Terpapar Covid-19 Varian Delta

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, menyebut hingga kini baru Kabupaten Kudus yang ditemukan persebaran Covid-19 varian Delta.