SOLOPOS.COM - Penampilan Anwar saat dipakaikan kerudung. (JIBI/Detik)

Kasus napi kabur yang terekam CCTV akhirnya tuntas. Napi Anwar berhasil ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Anwar alias Rizal berhasil kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, menggunakan pakaian perempuan sebagai penyamaran. Memanfaatkan gamis, kerudung, dan kacamata hitam, Anwar mengelabui para penjaga Rutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anwar alias Rizal akhirnya dibekuk beberapa hari kemudian. Pelariannya sehari setelah lebaran berakhir di tangan Tim Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando Dirkrimum Krishna Murti. Anwar yang divonis seumur hidup atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan siswi MTs akan kembali ke tahanan Rutan Salemba.

Di dalam CCTV yang beredar terlihat Anwar keluar sambil menggendong anaknya. Sedangkan istrinya Ade Irma mengikuti dari belakang. Melihat penampilannya sepertinya memang sulit dikenali dengan penyamaran seperti itu.

Dan memang sulit saat melihat Anwar menggunakan penyamaran. Saat di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/7/2016) Anwar sempat mengenakan seperti yang dia pakai ketika kabur. Dari penampilannya sulit dikenali.

Anwar akhirnya dibekuk pada Kamis (7/7) di Jasinga Bogor, setelah Tim Resmob Polda Metro Jaya melakukan perburuan seminggu penuh. Jejak Anwar ditelusuri, hingga akhirnya ditemukan di Jasinga. Anwar dibekuk tanpa perlawanan.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=0L23CR6sYMM]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya