SOLOPOS.COM - Khatib Salat Id, Ichsan Nuriansah Bajuri, menyampaikan khotbah di Alun-Alun Wonosari, Minggu (25/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Irwan A. Syambudi)

Khotbah dengan membawa isu politik di mimbar, dinilai tidak pas untuk konsumsi masyarakat.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Panitia Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Wonosari, Gunungkidul menyayangkan isi khotbah yang dinilai terlalu vulgar pada saat salat Idulfitri di Alun-Alun Wonosari, Minggu (25/6/2017).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Isi khotbah yang terlalu banyak menyinggung isu politik mengenai kasus Basuki Tjahja Purnama alias Ahok itu dinilai tidak layak menjadi konsumsi publik di hari kemenangan. Ketua PHBI Kota Wonosari, Iskanto, mengatakan khotbah dengan membawa isu politik di mimbar, dinilai tidak pas untuk konsumsi masyarakat.

“Kalau masalah yang diungkapkan sebenarnya faktual tapi untuk konsumsi umum itu kurang pas,” katanya saat itu, Minggu. Bagaimana selengkapnya isi ceramah itu, berikut foto teks ceramah yang didapatkan Harian Jogja, Rabu (28/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya