SOLOPOS.COM - Dewi Kirana (Youtube)

Dewi Kirana (Youtube)

JAKARTA— Wanita cantik di pusaran kasus tersangka suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah bertambah lagi.  Setelah Ayu Azhari, Maharani, Vitalia Shesa dan Tri Kurnia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa satu lagi wanita terkait dugaan  pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang wanita bernama Dewi Kirana yang kini menyambangi KPK untuk diperiksa sebagai saksi, Senin (23/5/2013).

“Diperiksa sebagai saksi,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta.

Sebelumnya artis Ayu Azhari, model seksi Vitalia Shesya, dan pedangdut Tri Kurnia sudah diperiksa oleh KPK terkait kasus yang sama.

Dari pencarian di mesin pencari Google, nama Dewi Kirana sendiri berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan dijuluki sebagai Queen of Pantura.

Disitus berbagi video, Youtube, nama Dewi Kirana sudah menggungah beberapa video klipnya, termasuk saat menyanyi secara langsung di atas panggung. Beberapa video Dewi bahkan sudah dikunjungi ratusan ribu seperti lagu yang berjudul Braja Tumama.

Johan Budi mengatakan Dewi Kirana diperiksa sebagai saksi namun tidak memberi informasi lebih lanjut terkait profesinya.

Ahmad Fathanah sendiri ditangkap oleh KPK terkait kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya