SOLOPOS.COM - Mobil Honda Freed dengan nomor polisi B 881 LAA yang terparkir di Kawasan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Selasa (7/5/2013). KPK kembali menyita sebuah mobil atas nama Tri Kurnia Rahayu yang diduga terkait dengan TPPU kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Wahyu Putro)

Mobil Honda Freed dengan nomor polisi B 881 LAA yang terparkir di Kawasan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Selasa (7/5/2013). KPK kembali menyita sebuah mobil atas nama Tri Kurnia Rahayu yang diduga terkait dengan TPPU kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Wahyu Putro)

JAKARTA—Satu lagi wanita yang terseret dalam kasus suap impor daging melibatkan Ahmad Fathanah. Sebelumnya sudah muncul model seksi Vitalia Sesha dan artis Ayu Azhari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditangkap, Fathanah yang dikabarkan beristri lima itu juga sedang bersama mahasiswi bernama Maharani. Hari Selasa (7/5/2013), KPK menyita mobil Honda Freed dari seorang wanita bernama Tri Kurnia Puspita terkait pencucian uang Ahmad Fathanah.

Mobil berpelat nomor B8 81LAA itu kini terparkir di halaman gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (7/5/2013). Warnanya putih dan masih terlihat mulus.

Tak ada ciri-ciri khusus di dalam mobil. Hanya ada gantungan kecil berwarna pink di kaca bagian depan mobil.

Menurut Juru bicara KPK Johan Budi SP, mobil itu disita beberapa jam lalu. Diduga, mobil itu berkaitan dengan pidana pencucian uang Fathanah. Tak hanya mobil, jam tangan mewah merk Rolex dan gelang Hermes juga disita.

“Ini terkait TPPU yang dilakukan oleh AF,” kata Johan di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (7/5/2013).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hot Model, Vitalia Sesha sudah dua kali diperiksa KPK dua kali sebagai saksi untuk Ahmad Fathanah. KPK juga menyita Honda Jazz dan jam tangan Chopard dari tangan Vitalia. Sementara itu video Youtube Vitalia Shesa diserbu viewers.

Kepada penyidik KPK, dalam pemeriksaan, Vitalia mengaku hubungan dengan Fathanah hanya sebatas teman. “Antara Vita dan AF adalah teman, itu menurut pengakuannya,” jelas juru bicara KPK Johan Budi saat dimintai konfirmasi, Senin (6/5/2013).

Johan tak merinci sejak kapan keduanya berteman dan atas alasan apa jam tangan serta Honda Jazz diberikan Fathanah ke Vitalia.

Sementara itu, manajer Vitalia, Yuni yang dikonfirmasi mengaku tengah berkonsultasi dengan pengacara. “Nanti semuanya akan disampaikan agar terang pemberitaannya di media,” jelas Yuni.

Saat ini, Vitalia tengah berada di luar kota. “Nanti akan dijelaskan,” tutupnya.

Sementara itu, video hot Vitalia Shesa di situs berbagi video pun kini diburu. Rekaman yang menampilkan beberapa adegan behind the scenesaat pemotretan itu naik 1.000 pengunjung hanya dalam tempo satu jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya