SOLOPOS.COM - Vitalia Shesa (popular-world.com)

Vitalia Shesa (popular-world.com)

SOLO–Vitalia Shesa, model majalah pria dewasa, namanya langsung jadi buah bibir begitu namanya turut terseret dalam pusaran kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vita yang janda beranak dua ini mengaku sempat menolak pemberian Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari Fatahanah.

Terkait kendaraan mobil Honda Jazz yang diberikan Fathanah pada Desember 2012, Vita mengaku sempat menolaknya. Dia berpikir pertemuan dengan Fathanah baru beberapa kali.

Dia mengatakan mobil pemberian terduga kasus suap korupsi kuota impor daging–yang melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera– itu untuk kendaraan sehari-hari dirinya beserta anaknya.

“Vit, saya sudah belikan Jazz untuk kamu dan anak-anak, tolong kamu terima, ini rezeki dari Allah,” kata Vita menirukan Fathanah, katanya mengutip obrolan Talk Show TV One, Rabu (8/5/2013).

Kini, mobil yang sudah ia gunakan lebih dari lima bulan tersebut disita KPK. Vita menambahkan Ahmad Fathanah adalah tipe pria boros. Kenapa? “Baru kenal dia sudah kasih aku mobil dan jam tangan,” katanya

Vitalia Shesa mengaku Ahmad Fathanah adalah malaikat penyelamat bagi kehidupannya. Dia mengatakan sejak dekat dengan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera kebutuhan rumah tangga sehari-harinya mencukupi.

“Beliau sudah jadi malaikat bagi saya,” katanya.

Kedekatan Vita dan Ahmad Fathanah menjadi bahan perbincangan saat ini. Keduanya awal bertemu pada November 2012.

Vitalia Shesa, hot model yang sempat menghiasi majalah Popular dengan pose-pose seksinya di bulan Februari 2013 ini dikabarkan diberi  mobil dan jam tangan mewah oleh Ahmad Fathanah, yang kini sudah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi untuk dijadikan sebagai barang bukti dalam kasus korupsi impor daging sapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya