SOLOPOS.COM - Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)

Sefti Sanustika-Ahmad Fathanah (Kaskus)

JAKARTA—Kabar seputar tersangka kasus suap impor daging sapi,  Ahmad Fathanah belum juga reda. Fathanah  kembali bikin berita. Kali ini foto ciuman bibir dirinya dengan sang istri, Sefti Sanustika, beredar di dunia maya, Jumat (10/5/2013).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Dalam foto tersebut tampak Sefti sedang memakai jilbab berwarna merah dan kacamata hitam, sedangkan Ahmad Fathanah mengenakan kemeja cokelat.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa ini terjadi saat Sefti sedang menjenguk Ahmad Fathanah pada Kamis (9/5) di gedung KPK, Jakarta. Fathanah adalah tersangka korupsi suap impor daging sapi yang melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera.

Tidak jelas siapa yang menggungah pertama kali foto ciuman tersebut di dunia maya. Di beberapa forum foto tersebut menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya Ahmad Fathanah, yang memiliki istri lebih dari satu itu, menjadi sorotan karena banyaknya wanita yang ikut diperiksa oleh KPK terkait pemberian harta seperti mobil, uang, dan sejumlah benda mewah ke beberapa wanita, seperti Ayu Azhari, dan Vitalia Shesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya