SOLOPOS.COM - Foto Lutfi Hasan Ishaaq di Kantor KPK JIBI/Harian Jogja/Antara

Foto Lutfi Hasan Ishaaq di Kantor KPK
JIBI/Harian Jogja/Antara

JAKARTA-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali meminta keterangan Luthfi Hasan Ishaaq untuk kasus dugaan pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah. Setiba di KPK, mantan Presiden PKS ini langsung diberondong pertanyaan mengenai penghalangan proses penyitaan lima mobil mewah miliknya di Kantor DPP PKS.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Terhadap pertanyaan ini, Luthfi tidak memberikan tanggapan. Tersangka kasus dugaan pencucian uang dan suap impor daging ini hanya memberi senyuman.

Luthfi hanya diam ditanya apakah dia yang menyuruh Ahmad Zaky tidak akui keberadan mobilnya kepada KPK. Termasuk pertanyaan kenapa petugas keamanan DPP PKS tak kooperatif terhadap KPK.

Menggunakan mobil tahanan, Luthfi Hasan tiba di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (8/5), sekitar pukul 11.00 WIB.

Seperti diketahui KPK telah menyegel lima mobil mewah yang diduga terkait pencucian uang Luthfi Hasan. Saat ini kelima mobil tersebut berada di kantor DPP PKS. Pihak KPK masih akan melakukan koordinasi kapan akan melakukan penyitaan mobil-mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya