SOLOPOS.COM - Yulianis mengenakan cadar (Courtesy RCTI)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan anak buah M. Nazaruddin, Yulianis dan Mindo Rosalina Manulang, dihadirkan dalam persidangan kasus Hambalang. Mantan pegawai Grup Permai ini akan bersaksi untuk terdakwa Deddy Kusdinar, mantan Kabiro Perencanaan Kemenpora.

Mindo atau yang akrab disapa Rosa dan Yulianis hadir di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (3/12/2013). Rosa yang tampak lebih gendut dari sebelumnya, datang terlambat ke persidangan ketika saksi-saksi lain sudah lebih dahulu diperiksa identitasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Yulianis, seperti dalam kesempatan-kesempatan sebelumnya ketika dihadirkan di persidangan, mengenakan gamis warna hitam dengan cadar warna serupa. “Mantan wakil direktur keuangan di Grup Permai,” ujar Yulianis ketika ditanya identitasnya oleh Hakim Amin Ismanto.

Ekspedisi Mudik 2024

Yulianis dan Rosa akan bersaksi, bergantian dengan saksi-saksi lainnya yakni Wamenkeu Any Ratnawati, pensiunan Kemenkeu Sudarto, Direktur Penataan Bangunan Kementerian PU Guratno Hartono, Kasubdit wilayah satu Kementerian PU Dedi Permadi, dan anggota DPR Ignatius Mulyono. Sedangkan saksi atas nama Sylvia Soleha alias Ibu Pur, tidak hadir dengan alasan sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya