SOLOPOS.COM - Abraham Samad

Abraham Samad

JAKARTA–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengisyaratkan bakal mengumumkan tersangka baru pada kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Perkembangan Hambalang, insya Allah mudah-mudahan akan ada yang mengejutkan kita semua,” ungkap Ketua KPK Abraham Samad, Selasa (9/10/2012).

Abraham menambahkan kasus ini masih terus didalami dan tidak menutup kemungkinan apa yang ada dalam pikiran publik bisa terjadi. Dia menjelaskan apa yang dirasakan atau dipikirkan oleh rakyat itulah yang dilakukan KPK.

Namun, sebelumnya Abraham mengatakan kalau penetapan tersangka baru Hambalang tinggal menghitung hari.  Sampai saat ini penyelidik KPK terus mendalami data dan petunjuk yang diperoleh terkait Hambalang.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Ingat lagu Krisdayanti, tahu enggak lagunya? Ya itu dia, Menghitung Hari,” ujar Abraham.

KPK juga sedang membuka penyelidikan jilid II Hambalang setelah menetapkan mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kementerian Pemuda dan Olahraga Deddy Kusdinar sebagai tersangka.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menjelaskan penetapan Deddy sebagai tersangka merupakan anak tangga pertama sebagai pijakan KPK mengusut keterlibatan pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya