SOLOPOS.COM - Ketua umum PSSI Djohar Arifin (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husein menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (22/4/2014). Djohar tiba sekitar pukul 14.00 WIB, sambil menenteng sebuah map.

Hingga kini belum diketahui maksud kedatangan Djohar. Mengingat belum ada keterangan dari lembaga pimpinan Abraham Samad itu. Djohar sendiri mengaku datang ke lembaga pimpinan Abraham Samad itu untuk menambahkan berkas kasus dugaan korupsi. Namun ia tak merinci kasus yang dimaksud. “Saya mau ngelapor saja. Ada berkas yang kurang,” katanya sambil berlalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Djohar memang pernah diperiksa oleh KPK. Ia diperiksa terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga di Kemenpora, Deddy Kusdinar. Selain itu dia diketahui memiliki tanah, yang lokasinya berdekatan dengan proyek Hambalang dengan nilai tanah Rp2,5 triliun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya