SOLOPOS.COM - Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau Choel Mallarangeng (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Solopos.com, JAKARTA — Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng menjenguk kakaknya, mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Choel sempat memberikan komentar kepada wartawan. Di antaranya soal pernyataannya yang mengaku salah saat bersaksi dalam persidangan Andi Alifian Mallarangeng, Choel pun mengklaim siap menggantikan posisi Andi yang saat ini ditahan KPK dan menjalani proses hukum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau Anda jadi adik, pasti siap mau gantiin ayah, ibu, adik, pasti siap,” ujar Choel di Gedung KPK.

Menurut Choel, sudah enam bulan ia tak menemui Andi karena berstatus sebagai saksi. Setelah bersaksi sehari yang lalu, maka ia langsung berinisiatif menjenguk kakaknya yang terjerat kasus korupsi Hambalang itu.

“Ya kan sudah bersaksi, sudah selesai, dan kemarin sudah bertemu juga, udah pelukan juga, enam bulan ini sudah nggak bertemu,” kata Choel.

Choel menjelaskan, izin besuk tersebut berasal dari pengadilan, karena perkara sudah masuk persidangan. “Bukan KPK yang kasih, kan sekarang sudah tahanan kehakiman. Majelis yang memutuskan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya