SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dinamika kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games, dinilai sudah dalam tahap genting bagi Partai Demokrat (PD). Namun demikian, Dewan Kehormatan PD belum menetapkan jadwal pengumuman hasil klarifikasinya terhadap politisi PD yang diduga terlibat kasus tersebut. Sekretaris Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin, kepada Detikcom, Minggu (22/5) mengatakan, pihaknya saat ini tengah fokus pada kasus pemberian uang di MK. Menurut Amir, dinamika kasus suap di Kemenpora yang diduga melibatkan dua politisi PD tersebut sudah merupakan masalah besar. Terlebih ditambah kasus gratifikasi kepada Sekjen MK Djaneri M Gaffar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Berdasar ketentuan dalam Pedoman Laporan dan Acara Pemeriksaan yang diacu Dewan Kehormatan PD dalam situasi genting dapat dilakukan pemberhentian sementara dan tetap, terhadap kader yang terlibat kasus hukum. Pemberhentian ini berlaku untuk posisi kader bersangkutan dalam struktur kepengurusan DPP dan akan berdampak terhadap keberadaannya di DPR. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya