SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di kampus menimpa seorang mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Fajar Bayu Aji, 21, warga Sidolaju, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur. Motor Suzuki Satria FU bernopol AE 4193 KL milik mahasiswa Fakultas Hukum yang di parkir di kawasan kampus itu raib digondol maling. Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp18 juta.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/1/2012) sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum kejadian, korban memarkir motor di tempat parkir sebelah barat gedung kampus tersebut. Fajar yang kos di Kampung Gulon, Jebres, datang ke kampus dengan maksud untuk mengisi kegiatan kampus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya memarkir motor di lokasi parkir yang dipakai oleh teman-teman mahasiswa lain. Kemudian saya kunci stang motor itu,” papar Fajar saat ditanya wartawan, di lokasi kejadian, Rabu malam.

Selang tiga puluh menit, Fajar keluar dari gedung dan menuju lokasi parkir. Alangkah kagetnya Fajar ketika mendapati motornya hilang. Dalam keadaan panik, Fajar kemudian menanyakan kepada mahasiswa lain di sekitar lokasi parkir. Namun teman-teman Fajar tidak mengetahui. Fajar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebres.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita, melalui Kanit Reskrim, AKP Suharjo, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dengan menanyakan kepada teman-teman korban yang beraktifitas di kampus,” papar Suharjo, kepada Espos, Kamis (19/1/2011). JIBI/SOLOPOS/Muhammad Khamdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya