Solopos.com, SOLO — Pemkot Solo terus menggencarkan patroli dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes) diantaranya pemakaian masker ditengah melonjaknya kembali kasus positif Covid-19.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Patroli dilakukan di lokasi keramaian seperti di pasar tradisional. Anggota Satpol PP Kota Solo menegur pedagang yang kedapatan tidak memakai masker saat patroli perketat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di kompleks Pasar Mojosongo, Solo, Kamis (10/2/2022).

 

Anggota Satpol PP Kota Solo patroli di Pasar Mojosongo, Solo, Kamis (10/2/2022) untuk mengingatkan warga disiplin prokes. (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Pengunjung Jembatan Gantung Girpasang Diminta Patuhi Prokes

Dalam patroli perketat prokes Covid-19 tersebut masih banyak ditemukan warga yang tidak memakai masker dengan benar. Patroli tersebut untuk terus mengingatkan warga agar disiplin prokes demi memutus mata rantai persebaran Covid-19 yang mulai memasuki gelombang ke-3.

 

Petugas Satpol PP Kota Solo membagikan masker kepada warga di Pasar Mojosongo, Solo, Kamis (10/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga mengenakan masker yang dibagikan anggota Satpol PP di Pasar Mojosongo, Solo, Kamis (10/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi