SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Miranda S Gultom memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangannya sebagai saksi tersangka Nunun Nurbaetie. Kepada wartawan Miranda mengaku KPK tidak menananyakan soal asal dana pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI.

“Tidak ada pertanyaan itu,” kata Miranda yang mengenakan blazer cokelat di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Miranda mengatakan penyidik KPK bertanya apakah ada anggota komisi di DPR yang memastikan dirinya terpilih. “Saya menjawab tidak,” ucapnya.

Penyidik juga bertanya apakah ada pihak-pihak lain yang menjanjikan dirinya menang. “Saya juga jawab tidak,” tegasnya.

Saat ditanya mengenai penyandang dana dalam pemilihan DGS BI, Miranda mengelak menjelaskannya. “Nanti tanya sama yang berikan saja,” ujarnya.

Saat didesak apakah Arthagraha yang memberikan dana, Miranda mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu,” katanya sambil masuk ke Toyota Rush dan langsung meninggalkan KPK. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya