Wajah Wakil Presiden Boediono didokumentasikan dari siaran televisi wartawan yang menonton laporan tehtang keterangan pers mantan Gubernur Bank Indonesia itu seusai menjalani pemeriksaan Komisi Pemeriksaan Keuangan (KPK) atas kasus dana talangan Bank Century. Pemeriksaan oleh penyidik KPK terhadap orang kedua di pemerintahan Republik Indonesia itu dilakukan  di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Sabtu (23/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Geri Aditya)

WAKIL PRESIDEN BOEDIONO TERANGKAN CENTURY

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wajah Wakil Presiden Boediono didokumentasikan wartawan yang menonton siaran televisi yang melaporkan penyampaian keterangan pers mantan Gubernur Bank Indonesia itu seusai ia menjalani pemeriksaan Komisi Pemeriksaan Keuangan (KPK) atas kasus dana talangan Bank Century. Pemeriksaan oleh penyidik KPK terhadap orang kedua di pemerintahan Republik Indonesia itu dilakukan  di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Sabtu (23/11/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi