SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Sheknows.com)

Kasus asusila dilakukan orang tua.

Harianjogja.com, PORTUGAL — Polisi di Portugal tengah menginvestigasi video tak lazim yang tengah membuat heboh. Dalam video tersebut terlihat rekaman perempuan dan laki-laki sedang berhubungan intim di sebelah gadis kecil.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Dikutip dari Dailymail, Senin (13/6/2016), dalam video ini, terlihat seorang perempuan berambut coklat yang menaiki seorang laki-laki bertelanjang dada di sebuah taman saat siang hari. Tidak hanya itu, seorang gadis kecil yang diperkirakan sebagai anak pasangan ada di dekat mereka. Meski di dalam video tersebut sang bocah melihat pemandangan di sisi kanan, anak ini berada tepat di sebelah orang tua.

Video yang menjadi viral ini diduga direkam di sungai pantai Tabuao, dekat kota Paredes de Coura, Porto, Portugal Utara.

Saat melakukan hubungan tersebut, perempuan tersebut menutupi alat vitalnya dengan sarung. Dari video tersebut, terlihat perempuan ini tersenyum selama melakukan hubungan intim selama 11 menit tersebut. Polisi saat ini sedang mengungkap identitas pasangan tersebut.

Seorang sumber menyampaikan dia mendapatkan informasi video ini menjadi viral didapatkan dari masyarakat lokal.

“Sejak video ini diunggah di media sosial, sejumlah keluhan dan kritikan bermunculan. Polisi di Paredes de Coura, yakni Policia Judiciaria (PJ) pun akhirnya disiagakan. ”

Unit PJ yang akhirnya diberikan tugas mengungkap identitas pasangan tersebut.

Perempuan berambut coklat tersebut terlihat santai melakukan tindakan ini. Sesekali dia mengajak gadis kecil itu bercakap-cakap meski berulang kali menguncang-nguncangkan pasangannya.

Netizen di media sosial pun menyerukan hukuman untuk pasangan tersebut.

Elvira Nogueira berkata,”Mereka tak pantas menjadi orang tua. Mereka seharusnya tak melibatkan anak dalam tindakan intim seperti itu.

Susana Perire menyampaikan,” Ini video sesat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya