SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti (Youtube)

Aa Gatot tersangkut kasus pemerkosaan.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Parfi  Gatot Brajamusti dituding mencabuli ratusan wanita di bawah umumr. Katanya, pria yang akrab disapa Aa Gatot ini bahkan memperkosa beberapa gadis di bawah umur di hadapan istrinya, Dewi Aminah, dan artis bernama Reza Artamevia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya di depan Dewi Aminah, ada Reza [Artamevia]. Bahkan dilakukan beramai-ramai,” ujar Rhonny Sapulete pengacara beberapa anak korban pencabulan oleh Gatot, Jakarta, dilansir Okezone, Jumat (16/9/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini, sudah delapan korban yang mengaku menjadi korban pencabulan secara massal tersebut. Mereka semua diperkosa secara bersama-sama dengan cara lebih dulu dicekoki sabu.

“Dicekoki sabu, fly kan, jadi tidak sadar diri, imajinasinya jadi tinggi. Dimulai dengan itu dulu, perbuatan penyimpangan seks kan dimulai dengan itu,” ucapnya.

Adapun delapan korban Gatot di antaranya berusia 14-18 tahun. Sama seperti Citra (26) yang juga mengaku korban Gatot, beberapa di antara mereka bahkan ada yang sampai hamil.

“Ada sih sebenarnya (yang hamil), tapi apapun yang disampaikan setelah kami membuat laporan polisi kan harus perlahan-lahan karena mereka ini masih traumatik. Sudah dua yang buat LP,” tandas Rhonny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya