SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video yang menunjukkan kisah tragis pria tua kekurangan makanan viral di media sosial. Pria tua itu harus mengais sisa-sisa makanan di tempat sampah demi mengobati rasa laparnya.

Video tersebut telah viral dan menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Facebook Nyak Sandang, Jumat (5/7/2019). Berdasarkan keterangan yang disampaikan, kisah tragis itu terjadi di Ipoh, Perak, Malaysia, belum lama ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah tampak pria tua berambut putih dengan baju biru memunguti makanan di tempat sampah. Ia langsung memakan makanan yang ia temukan di tong sampah. Sedangkan orang di sekitarnya melintas begitu saja tanpa memperhatikan si pria tua.

Kisah tragis pada video viral itu tak pelak membuat warganet terenyuh. Banyak yang kemudian ingin mendatangi si pria tua tersebut untuk memberikan bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya