SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Istimewa/@rezartamevia)

Reza Artamevia positif menggunakan narkoba. Netizen pun prihatin nasib anaknya.

Solopos.com, JAKARTA — Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah tertangkap bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, di kamar 1.100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Akun Instagramnya mendadak ramai oleh komentar para netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil tes urine menyebutkan enam orang positif menggunakan amphetamin, termasuk Gatot dan Reza. Sebagian netizen pun menyayangkan hal ini, namun sebagian lain mengaku sudah pernah curiga bahwa Reza memang menggunakan narkoba.

Komentar-komentar ini dilayangkan netizen dalam postingan terakhir Reza pada Minggu (28/8/2016). Saat itu, dia merepost unggahan akun lain berupa foto cover album bertajuk Rezza The Voicer. Reza menuliskan “#Repost : Terima Kasih atas Apresiasinya Walin”.

Siapa sangka pada hari yang sama, Reza justru tertangkap di Mataram bersama Gatot Brajamusti. Hingga Selasa (30/8/2016) siang pukul 15.30 WIB, ada 165 komentar yang rata-rata menyayangkan terlibatnya penyanyi tersebut dalam penyalahgunaan narkoba.

“Bginilah kalau sudah kebanyakan uang. Yg ada stress dan pikiran mendadak kacau… Trlalu byk yg d pikirkan smpai larinya narkoba dan dtangkap d hotel.. Apa untungnya sebuah keartisan jika hanya mencoreng sbuah nama baik anda? Bukannya muda lagi..,” tulis zhie_fany, Selasa.

“Sedih dengernya. Semoga ini cuma gosip,” tulis chloekucingkaget.

Selain itu, beberapa netizen membayangkan nasib anaknya yang kini harus ditinggal orang tuanya. “Udh keliatan dr muka nya yg gak prnh seger kl diliat.. Gmn nasib 2 anak perempuan nya ya? Ibu nya pake narkoba, ibu tiri korupsi..miris bgt,” kicau erna_fatah di kolom komentar unggahan tersebut.

Sebagian netizen lainnya juga menyalahkan hubungan Reza dengan Gatot Brajamusti yang sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. “Orang awam ajah bisa liat kalo aa gatot itu ga keliatan orang baik.. Gagal paham sama reza yang jadiin dia guru spritualnya..,” kicau lalapurple2.

Beberapa tahun lalu, Reza sering terlihat dekat dengan Gatot Brajamusti, terutama setelah bercerai dengan Adjie Massaid. Meski pernah diisukan keduanya menikah, namun tak ada pengakuan dari keduanya. Reza hanya mengatakan pria yang biasa disapa Aa Gatot itu merupakan guru spiritualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya