Kasih Kesempatan Dipo Berubah, Nikita Mirzani: Ternyata Enggak
Nikita Mirzani. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal alasan pencabutan gugatan perceraiannya dengan Dipo Latief. Ia mengungkap bahwa perubahan sikap Dipo beberapa waktu lalu, membuat dirinya luluh dan akhirnya mencabut gugatan perceraiannya, minggu lalu.

Ibu dua anak ini pun mengungkapkan bahwa dirinya mencoba untuk kembali memberikan kesempatan pada sang suami memperbaiki rumah tangga mereka. Apalagi saat itu dirinya tengah berada dalam kondisi kurang baik.

"Kemarin nyabut karena Niki ngasih kesempatan," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (22/10/2018).

"Jadi gue enggak masuk tuh di acara pagi. Dirawat paginya karena asam lambung naik semua naik. Muntah-muntah terus, makan apa muntah, minum muntah, jadi enggak ada makanan yang masuk kebadan," tambahnya.

Niki kembali menjelaskan bahwa saat dirinya sakit, hingga harus dirawat, Dipo tiba-tiba datang untuk menemani dirinya. Bahkan pria yang menikahinya Februari lalu itu mengungkapkan masih sangat menyayangi Nikita.

"Tiba-tiba Dipo datang ke RS, enggak ada yang ngasih tahu, enggak ada yang nyuruh datang juga. Dia datang nemenin, sepanjang dirawat gitu dia tidur disitu juga, terus ngomong ini itu, cuma sayang sama kamu, pokoknya semuanya akhirnya," paparnya.

Setelahnya, wanita 32 tahun ini mengaku luluh dengan sikap dan perkataan dari suaminya tersebut. Bahkan ia sampai menghubungi pengacaranya untuk datang ke Pengadilan dan mencabut gugatannya, dengan alasan perubahan sikap Dipo.

"Satu hari setelah itu pulang, 17 sidang kan? Dia bilang, sudah aku mau setia apa segala macam. Namanya perempuan digituin kan luluh," tuturnya

"Ya sudah akhirnya Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki. "Bang cabut aja laporannya Dipo mau berubah" ternyata enggak," tukasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom