SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. (dok Solopos)

SUKOHARJO–Sebanyak 29 kepala sekolah SD se-Kecamatan Nguter, Sukoharjo mengikuti workshop penilaian kinerja guru (PKG) dan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB), Rabu (28/12/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kegiatan itu digelar di Rumah Makan Wahyu Putro Begajah, Sukoharjo. Trainer dan asesor yang hadir dalam acara itu di antaranya Dra Dwi Ari MPd, Titik Sulastri SPd dan H Agus S Spd.

Acara yang digelar Kelompok Kerja Kepala Sekolah UPTD Pendidikan Kecamatan Nguter bekerja sama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jateng tersebut menurut Koordinator Panitia, Syarif Mughni bertujuan untuk menentukan kewenangan kepala SD menilai kinerja para guru di satuan pendidikan.  Hak penilaian tersebut akan berlaku efektif mulai 2013 mendatang.

Workshop digelar selama tiga hari sampai tanggal 30 Desember. Kegiatan ini didanai oleh dana block grand LPMP Jawa Tengah senilai Rp 15 juta,” katanya yang dikutip dalam rilis yang diterima Espos, Rabu.

(ufi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya