SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Erni Ernawati, 30, warga Desa Mojokerto, RT 014/RW 005, Kecamatan Kedawung, Sragen, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan Sragen-Kedawung, tak jauh dari Perum Candi Asri 1, Plumbungan, Karangmalang, Selasa (19/2/2019) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu, Erni dalam perjalanan pulang kerja dari sebuah pabrik tekstil di Pilangsari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 6086 ON. Diduga karena minimnya lampu penerangan jalan, Erni terlambat menyadari ada truk tronton berpelat nomor N 8231 US yang terparkir di pinggir jalan.

Hal itu diperparah dengan kondisi jalan yang relatif sempit. Karena jarak sudah terlalu dekat, Erni tak sempat mengurangi laju kendaraan sehingga sepeda motornya menabrak bagian belakang bak truk tronton tersebut.

Kerasnya benturan mengakibatkan Erni meninggal dunia di lokasi. Sepeda motornya juga ringsek karena menabrak bak truk. Erni mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung menerjunkan sukarelawan ke lokasi. Jenazah baru bisa dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen pada Rabu [20/2/2019] dini hari sekitar pukul 00.30 WIB,” jelas Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi, saat ditemui Solopos.com di kantornya, Rabu.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dani Permana, membenarkan adanya kejadian yang menewaskan Erni Ernawati tersebut. Namun, dia belum bisa menjelaskan kronologi pasti penyebab kejadian karena masih dinas di luar kota.

“Saya baru sampai di Jakarta ini. Saya belum sempat baca laporan dari anggota yang terjun ke lokasi saat kejadian,” jelas Dani Permana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya