Tutup Iklan

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

Manajemen menyebut uang di laci kasir Alfamart di Gawanan, Colomadu, hilang seusai karyawati dianiaya pada Kamis (21/1/2021) pagi.

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

SOLOPOS.COM - Personel Inafis Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Alfamart, Desa Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Kamis (21/1/2021). (Solopos/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Manajemen Alfamart menyebut ada uang di laci kasir minimarket di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, yang hilang senilai Rp270.300 saat karyawati bernama Emi Nur Handayani, 29, dianiaya, Kamis (21/1/2021).

Corporate Communication Alfamart Cabang Klaten, Eko Mujianto, menyebutkan uang dalam laci kasir hilang Rp270.300 seusai kejadian. Eko menyampaikan hal itu saat wawancara dengan Solopos.com, Jumat (22/1/2021). “Ada [uang yang hilang di kasir] Rp270.300,” ujarnya melalui pesan aplikasi Whatsapp.

Eko menyampaikan manajemen akan memberikan santunan kepada karyawati Alfamart, Gawanan, Colomadu, dianiaya dalam peristiwa tersebut. “Kami membantu biaya pengobatan karyawan toko. Kami akan membantu hingga sembuh. Semoga bisa meringankan bebannya,” ungkapnya.

Dugaan Penyerangan Karyawati Minimarket Colomadu, Ini Kata Polisi Soal Rekaman Kamera CCTV

Sementara itu, polisi menuturkan korban masih berada di ruang ICU salah satu RS Kasih Ibu Solo hingga Kamis malam. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Mereka mengumpulkan barang bukti dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan polisi sudah menyita tisu bekas dan botol bekas air mineral. Pada dua benda itu, polisi menemukan bercak darah diduga dari karyawati Alfamart Gawanan, Colomadu, yang dianiaya.

Kondisi Korban

“Yang kami bawa itu tisu bekas dan botol bekas air mineral bekas dengan bercak darah. Kami juga menyita video dari kamera pengawas minimarket,” ujar Tegar kepada wartawan di kantor Satreskrim Polres Karanganyar, Jumat (22/1/2021).

Karyawati Minimarket Colomadu Tugas Sendirian Saat Dianiaya? Ini Klarifikasi Manajemen Alfamart

Fokus polisi saat ini adalah menggali keterangan dari korban. Perempuan asal Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali, yang tengah mengandung tujuh bulan itu mengalami luka pada bagian perut, leher, lengan, pantat, dan lebam pada wajah.

“Kondisinya masih lemah dan shock. Semoga lekas membaik sehingga kami bisa meminta keterangan. Kondisi bayi dalam kandungan baik. Korban dalam pantauan dan penjagaan,” tuturnya mengenai kondisi karyawati Alfamart, Colomadu, yang diduga dianiaya itu.

Lagi Dan Lagi, Penutup Saluran Air Underpass Makamhaji Sukoharjo Rusak, Dicuri?

Soal kerugian Alfamart akibat kejadian itu, Tegar menyampaikan belum mengetahui. Tegar menuturkan masih ada uang yang tersimpan dalam laci kasir. Selain itu, kondisi brankas masih utuh atau tidak rusak.

“Lagi audit di Alfamart ya. Karena kondisi brankas masih utuh. Dalam laci juga masih ada uang. Kami selidiki motif pelaku. Yang jelas ini tindakan penganiayaan,” tuturnya.

Koreksi: Berita ini telah disunting karena sebelumnya ada kesalahan nama lengkap korban, usia, dan alamat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ledakan Kasus Covid-19 Jateng, Kapolda Beberkan Penyebabnya

Kapolda Jateng membeberkan penyebab ledakan kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir di Jawa Tengah.

Begini Kronologi Pasien Covid-19 Sragen Telantar 1,5 Jam di RS hingga Dibawa Pulang Keluarga

Seorang pasien Covid-19 di Sragen telantar selama 1,5 jam di rumah sakit. Keluarga pun membawa pasien berinisial Kl itu kembali ke rumah.

Ayo Piknik, Ada Paket Menarik di Nava Hotel Saat International Picnic Day

Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Tawangmangu Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021,

Fakta Baru! Pelaku Di Bawah Pengaruh Miras Saat Aniaya Pemuda Jumapolo Karanganyar

Pelaku yang aniaya pemuda asal Jumapolo, Karanganyar, diketahui berada dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan.

Guru Modis Guru Idola Masa Kini

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 9 Juni 2021. Esai ini karya Astutiati, guru di SDN 1 Brangkal, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.