SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Karung misterius di tepi jalan di Dusun Semampir, Desa Semugih, Rongkop menggegerkan warga setempat, Senin, (18/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga sempat mengira, karung misterius itu berisi mayat anak sekolah yang diduga hilang beberapa waktu sebelumnya.

Mariyo salah satu perangkat Desa Semugih mengakui banyak isu simpang siur yang berkembang di masyarakat mengenai isi karung tersebut.

“Berdasarkan informasi beberapa warga kemarin sore, katanya memang ada penemuan mayat perempuan. Mayat itu sudah dibawa ke Wonosari dengan ambulans. Tapi informasi itu masih belum bisa dipertanggungjawabkan karena banyak versi yang berbeda yang berkembang di masyarakat,” terang Mariyo saat dihubungi Harian Jogja, Selasa (19/6).

Seorang warga, Triatno mengatakan, semula warga menduga karung misterius tersebut berisi perempuan usia sekolah yang belum teridentifikasi. Bau bangkai yang menyengat membuat warga ketakutan untuk membuka karung itu yang ternyata berisi bangkai kepala anjing.

Kapolsek Rongkop, AKP Sunarto saat dimintai konfirmasi mengatakan, penemuan tersebut bukanlah mayat manusia, melainkan bangkai kepala anjing. Hal tersebut diketahui setelah timnya meninjau langsung tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya menduga bangkai tersebut dibuang itu dibuang oleh orang-orang yang gemar makan daging anjing ataupun jagal anjing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya